Kamis, 16 Mei 2013

Pesan dibalik surat

Ini adalah Loveletter dari anak laki-laki untuk seorang gadis yang di cintai.

Namun, ayah gadis itu tidak menyukainya dan ingin mereka menghentikan hubungan mereka …… dan  .. anak itu menulis surat ini untuk gadis itu .. dia tahu bahwa ayah gadis itu pasti akan membaca surat ini pertama kali sebelum menyerahkan kepada orang yang di cintai. .. dan dia menuliskan surat yang bila di baca sama ayah kekasihnya  adalah surat BENCI , tapi kalau di baca sama orang yang di cintai adalah ungkapan CINTA dari lubuk hatinya yang terdalam.

1       Cinta yang besar yang saya miliki untuk Anda
2       telah hilang, dan saya tahu saya tidak cinta kamu lagi.
3       perasaan ini tumbuh setiap hari, Ketika aku melihatmu,
4       Aku bahkan tidak mengingat seperti apa wajah mu
5       satu hal yang ingin saya katakan adalah
6      Aku tidak pernah mencintaimu dan saya dan kamu tidak akan
7      menikah. Pertemuan terakhir kita
8      sangat membosankan dan belum
9      membuat saya berharap untuk bertemu lagi.
10    Anda hanya memikirkan diri sendiri.
11    Jika kami menikah, aku tahu bahwa aku akan menemukan
12    hidup sangat sulit, dan saya tidak akan memiliki
13    kesenangan dalam hidup dengan Anda.  Aku punya hati
14    untuk memberikan, tetapi tidak sesuatu yang
15    Saya ingin berikan kepada Anda. Tidak ada yang lebih
16    bodoh dan egois dari Anda, dan Anda tidak akan
17    mampu merawat saya dan mendukung saya.
18    Aku tulus ingin kau mengerti bahwa
19    Aku berbicara kebenaran. saya harap Anda akan  membantu saya
20    jika Anda pikir ini adalah berakhir. Jangan coba-coba
21    untuk memberi jawaban surat ini. surat Anda tulis penuh
22    hal-hal yang tidak menarik minat saya. Anda tidak memiliki
23    cinta sejati untuk saya.  Selamat tinggal! , Percayalah,
24    Aku tidak peduli pada Anda. Tolong jangan berpikir bahwa
25    saya masih pacar Anda. ”

So bad!!  Namun, sebelum menyerahkan surat kepada gadis itu, anak itu mengatakan kepada gadis itu untuk “BACA YANG TERSIRAT”, yang berarti hanya untuk membaca 1.3.5.7.9.11.13.15.17.19.21.23.25. (Odd Numbers)  Jadi .. Silahkan coba baca lagi! It’s so smart & sweet…. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Pengikut